Selasa, 12 Agustus 2014

Sepatu Kings / Sepatu safety kings




kami agen yang menjual sepatu safety kings berbagai type dan ukuran stok ready
untuk ukuran dibawah 38 dan diatas 43 indent dan pesan terlebih dahulu,
sertifikat resmi kings.standart SNI,ISO,Antistatic.






1.Sepatu kings kwd 805cx
Harga Rp450.000

sepatu kings kwd 805cx
2.Sepatu Kings kwd 805x
Harga Rp450.000
sepatu kings kwd 805x
3.Sepatu Kings kwd 806x
Harga Rp 420.750/psg
sepatu kings 806x
4.Sepatu Kings kwd 807x
Harga Rp 369.000/psg

5.Sepatu kings Kws 701x
Harga Rp 386.000

sepatu kings kws 701x
6.Sepatu Kings kws 800x
Harga Rp 369.000

sepatu kings kws 800x
7. Sepatu Kings kwd 706x
Harga Rp 420.750
sepatu kings kwd 706x
8.Sepatu Kings kwd 901x
Harga Rp 420.750
sepatu kings kwd 901x
9.Sepatu Kings kwd 912x
Harga nett Rp 560.000/psg
sepatu kings kwd 912x

10.Sepatu kings kws 803x
Harga Rp 418.500
sepatu kings kws 803x





-harga belum termasuk ongkos kirim 
-garansi 2 hari setelah barang dikirim dan tidak dapat dikembalikan dengan uang
 -khusus jakarta pembayaran dapat COD/ditempat

52 komentar:

  1. gan yang kings kwd 806 x masih ada ga?

    BalasHapus
  2. masih mau yg ukuran brpa?
    maaf dari mana ya?

    BalasHapus
  3. Pico, king,s Kwd 912 x No 38 ready ga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ukuran 38 ada pak...
      klo mau sms ke no 087887889554

      Hapus
    2. Kwd 805x msh?
      Ukuran 41/42 ad?

      Hapus
  4. Gan shoes king 807 ada stock gk,,,
    nch lgi butuh 12 psg...!
    size :
    ~ 39 = 5 psg
    ~ 40 = 5 psg
    ~ 41 = 1 psg
    ~ 42 = 1 psg
    harga brp,,,???

    Yanuar
    di samarinda-kaltim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stok ready pak...
      Harga sms ke no 087887889554.
      Nanti kita balas dengan biaya kirim ke kaltim 14.000/kg sampai tujuan 2-3 hari

      Hapus
  5. klo ke bogor ongkos kirimnya brp.trs brp hr nyampenya?

    BalasHapus
  6. maaf gan,, apa bisa dropshipping bagi reseller ???
    terima kasih

    BalasHapus
  7. Kwd 807 ukuran 39 ada tdk pak??

    BalasHapus
  8. kws 803 ukuran 44/45 apa masih ad stock?

    untuk pengiriman daerah gresik bagaimana?

    BalasHapus
  9. Bos, gw mw dropshipp king's kwd 807 sebanyak 13 pasang dikirim ke Manado bisa? Trs gw dpt harga brp nie boss? Tks

    BalasHapus
  10. klw ukuran 36 msh ada ga?

    BalasHapus
  11. klw ukuran 36 msh ada ga?

    BalasHapus
  12. dapet discon brp persen bos ak ambil diatas 100pcs lokasi jkt

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sms ke no 087887889554 / 082110887203

      Hapus
  13. Gan, KWS 701 no.41 ready stock ga, berikut ongkir ke Bandar Lampung berapa?
    Balas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. stok ready biaya kirim bandarlampung Rp 29.000

      Hapus
  14. Punya KWD 805 CX no.4 saya bisa order utk 5 pair lok kir jakarta

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. Kami Butuh 400 pcs kings kwd-805-cx
      penawaran : dahlan_engineering@yahoo.co.id
      pembayaran : invoice (cash)

      PT.Enous Group
      Cilegon-Banten
      purchasing&logistic
      M.Dahlan
      087808909414

      Hapus
  16. untuk ke bali berapa ongkos kirimnya bos

    BalasHapus
  17. UTK KWS701 ukuran 37 ada bos?

    BalasHapus
  18. boleh minta penawaran kwd 807x sampe pd gede bekasi? butuh 40 psg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Email di sms pak ke no 087887889554 /082110887203

      Hapus
  19. selamat pagi pak untuk kings kwd 912 x ditambah ongkir ke jambi berapa pak....

    BalasHapus
  20. sepatu king kws 701x ada gak ya

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. Ready pak...
      Sms ke 087887889554 / 082110887203

      Hapus
  22. maaf pak., sepatu kings nya kalo grosir harganya bisa ditekan lgi gak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sms ke no 082110887203

      Hapus
  23. Maaf Pak, sepatu yg kwd 912x masih ada stok ga?trus untuk seri itu mid sole steel ga Pak..

    BalasHapus
  24. Mau tanya pa, sepatu kings 807 no. 42 ada stock?


    BalasHapus
  25. Gan..yg kws 805x nomer 41 msh ada kah?

    BalasHapus
  26. Mas, bahan sepatu kulit ? bagian depan ada besi atau bajanya ? terimkasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia kulit,dan ada baja diujung sepatu

      Hapus
  27. gan, yang ukuran 46 ad ga? merk yg mana aja, asal warna item ...

    BalasHapus
  28. kalo dijakarta storenya dimana ya?

    BalasHapus
  29. Klo 805 brapa/psng pak nerima di tmpt

    BalasHapus

Entri Populer