Kamis, 02 Januari 2014

Sepatu Boot Safety PVC

Harga sepatu boot pvc safety dan boot biasa
diantara sepatu boot yg kami jual adalah sbb:

sepatu safety boot Petrova
Harga Rp 150.000
terdapat besi diujung sepatu

Kategori Boot Safety

Sepatu boot Ap green
Harga Rp 75.000


kategori boot biasa
Sepatu Boot Ergos
Harga Rp 150.000

Kategori boot safety


Sepatu boot AP boot putih
Harga Rp 80.000


Sepatu boot AP tera putih,boot tanpa pelindung besi diujung sepatu..

Sepatu boot AP Motto
Harga 85.000

sepatu AP Motto..sepatu kerja tanpa pelindung besi di ujung sepatu



Pembayaran cash / transfer bank mandiri dan bri
Khusus wilayah jakarta terima antar
Untuk pembelian dengan kuantity atau jumlah besar harus DP atau datang ke toko kami di
LTC glodok

19 komentar:

  1. merk yang mana yang tahan untuk di pabrik sawit bos, kemarin saya beli dari si bos petrova tahannya hanya 6 bulan tapaknya dah patah2 bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau yg lebih tahan lama saran saya merk inyati dan Ω̶p̅ã safety,

      Hapus
    2. AP SAFETY AJA BOS, SUDAH BERTAHUN2 ANE PAKAI SAMPAI BOSEN...
      ADIK ANE DI PROYEK KATANYA PAKE TERRA BUATAN MANAA GITU JUGA AWET. . . .

      Hapus
  2. ini rencana saya mau beli lagi bos, tp yang mana yang paling bagus ergos atau besgard

    BalasHapus
  3. Petrova lebih bagus dari ergos dan bestgard...yang lebih bagus Ω̶P̅Ã safety pak,warna kuning juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. berapa harganya dan modelnya sama dengan petrova ya

      Hapus
  4. gimana contoh sepatunya bos dan berapa harganya bos, modelnya sama dengan petrova dan ergos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Modelnya sama dengan petrova dan ergos...
      Perbedaanya dia lebih kuat,
      ªϑå baja diujung sepatu,dan plat dialas nya..

      Hapus
    2. Merknya AP safety pak bukan Ω̶P̅Ã..

      Hapus
    3. Harga sepatu Rp200.000
      Itu belum termasuk ongkir.

      Hapus
    4. berapa harganya pak

      Hapus
    5. Rp200.000/psg
      Harga belum termasuk biaya kirim.

      Hapus
    6. ada barangnya no 39 pak warna kuning, klu kirim ke tempat saya melalui kantor pos seperti kemarin bisakan pak

      Hapus
  5. ªϑå pak...
    Kirim via kantor pos bisa pak,
    Harga pengiriman sama dengan yang kemarin,karna berat sepatunya sama.

    BalasHapus
  6. pak klo kirim ke kuningan bisa ndak? berapaan

    BalasHapus
  7. 1 pasang Petrova Hitam no.42 nyampe Bandung berapa gan?

    BalasHapus
  8. Dear Pico Safety,

    Saya berminat untuk membeli sepatu putih AP bot. 3 pasang.

    email address saya khowitarsa@spafishery.com. Mohon diinfo detailsnya melalui email. Terima kasih pak.

    BalasHapus

Entri Populer